Tambah Aneh

Berita Aneh, Video Aneh, Gambar Aneh

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Apakah Kamu pernah berkunjung ke suatu tempat dan merasakan keanehan dii tempat tersebut ? atau Kamu pernah berkunjung ke tempat-tempat yang memang sudah di "cap" Aneh ? Jika belum maka artikel ini akan membahasa 8 tempat aneh yang ada di muka bumi ini.

1. Easter Island. 

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Easter Island atau dalam bahasa Indonesia adalah Pulau Paskah merupakan tempat dimana didapati banyak sekali ukuran-ukuran patung yang memiliki tinggi sekitar 12 Meter lebih dan berbentuk wajah Manusia. Terdapat sekitar 1000 patung seperti itu di pulau paskah dan tentunya menyimpan misteri yang masih belum terungkap.

2. The Great Pyramids of Giza

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Pyramid ini terdapat di negara Egypt. Dimana tentunya jika Kamu melihat bentuk dari tiga bentuk pasti kamu akan merasa Aneh bagaimana ketiga pyramid ini bisa terbentuk. Padahal di zaman dahulu kala tidak ada mesin-mesin kontraktor untuk membangun gedung-gedung tinggi seperti sekarang.

3. Bermuda Triangle.

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Pasti Kamu pernah mendengar yang satu ini ? ya, yang satu ini memang sudah sangat tidak asing lagi dikarenakan sudah terjadi kejadian-kejadian yang diluar akal sehat manusia. Sudah banyak kejadian Aneh dan juga misterius di tempat ini.

4. Area 51.

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Yang satu ini juga mungkin pernah Anda dengar, dimana Area 51 terkenal akan sebuah foto alien yang beredar pada tahun 1947 silam, yang juga pada saat itu diberitakan adanya tabrakan UFO yang sedang melakukan pendaratan ke Bumi. Aneh bukan ?

5. Antlantis, Kota Yang Hilang.

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Bisa jadi ini merupakan yang teraneh, sebab tidak ada penjelasan mengapa pulau yang satu ini bisa tenggelam. Padahal pada dulu kala pulau ini ada.

6. Stonehenge.

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui
.
Terletak di negara Inggris, dan sering kali menjadi perdebatan oleh para ilmuwan akan kenapa struktur batu-batu yang disusun bisa seperti itu ? Apakah itu merupakan tempat pemakaman orang dahulu kala ? Tempat mendaratnya pesawat UFO ? Namun satu yang sangat Aneh ialah bagaimana orang jaman dahulu kala menyusun batu2 besar tersebut.

7. Angkor Wat.

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Diantara semua bangunan-bangunan, artifak-artifak, dan monumen-monumen bernuansa religius yang pernah dibuat, Angkor Wat merupakan salah satu yang terbaik. Angkor Wat pun Dibangun diantara tahun 1113 - 1150 sesudah masehi dan memakan waktu sekitar 30 tahun untuk membangunnya. lagi-lagi bagaimana cara pembangunannya ?

8. Teotihuacan.

8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui

Tempat ini merupakan situs arkeologi yang berada di lembah Mexico. Didirikan pada zaman pra-colombus sekitar 300 sebelum masehi. Sekali lagi bagaimana orang zaman dahulu bisa membangunnya ? cukup Aneh ?

Tentunya masih banyak lagi tempat-tempat aneh yang mungkin belum di beritakan oleh Blog Tambah Aneh, dan juga mungkin masih ada banyak tempat yang belum diketahui. Namun satu yang terpenting ialah bagaimanapun tempat-tempat seperti itu pasti sangat sakral dan tentunya bila Kamu berkunjung pastikan Kamu tidak melakukan hal-hal yang lebih Aneh.

Sekian informasi dari Tambah Aneh, pastikan para pembaca setia untuk selalu mengikuti berita, gambar , dan video terbaru, terima kasih.
Share this article :
+
0 Komentar untuk "8 Tempat Aneh Yang Patut Kamu Ketahui"