Tambah Aneh

Berita Aneh, Video Aneh, Gambar Aneh

Bayi Ini Lahir Dengan Kondisi 31 Jari

Bayi Ini Lahir Dengan Kondisi 31 Jari

Sebuah keluarga yang hidup dalam kemiskinan di Cina putus asa mencari bantuan dari luar dengan harapan mereka bisa mendapatkan operasi untuk anak bayi mereka.

Hong Hong, yang berusia hampir 4 bulan, memiliki polydactylism, atau kondisi bawaan memiliki jari ekstra atau kaki. Ini bukan kondisi biasa, hanya sekitar satu dari setiap 1.000 kelahiran hidup manusia yang memilikinya, namun hanya satu tangan atau kaki terkena, dengan satu atau mungkin dua digit tambahan per tungkai.

Tapi kondisi bayi Hong Hong adalah signifikan lebih parah.

Anak laki-laki, yang lahir di provinsi Hunan pada bulan Januari, memiliki 15 jari tangan dan 16 jari kaki. Dia juga memiliki kelebihan pada jari tangan di masing-masing tangannya.

Ibu Hong Hong memiliki polydactylism dengan 12 jari tangan dan 12 jari kaki. Dia dan suaminya mengatakan mereka sedang mencari bantuan medis untuk bagaimana cara terbaik untuk mengobati anak mereka.

Sejauh ini, dokter telah memperingatkan bahwa operasi diperlukan untuk menghapus jari tambahan dan untuk memperbaiki jari jempol. Namun biayanya akan sangat mahal. Operasi dilaporkan bisa menelan biaya sebanyak $ 30.000 atau sekitar Rp 396jt.

Untuk mengumpulkan dana operasi, keluarga Hong Hong telah berpaling ke crowdfunding platform dan telah dilaporkan mengumpulkan lebih dari $ 6.000 sampai sekarang.

Untuk saat ini, dokter mengatakan Hong Hong terlalu muda untuk menjalani operasi. Mereka telah direkomendasikan bahwa anak akan dioperasi bila sudah memasuki usia antara 6-bulan dan tahun.

Menurut Guinness World Records, orang yang lahir dengan kebanyakan jari tangan dan kaki adalah Akshat Saxena yang lahir di India pada tahun 2010. Akshat, yang sejak menjalani operasi untuk kondisi, lahir dengan 34 jumlah digit - 14 jari tangan dan 20 jari kaki.

Bayi Ini Lahir Dengan Kondisi 31 Jari

Terima kasih sudah membaca artikel Bayi Ini Lahir Dengan Kondisi 31 Jari.

Our Sponsor : Situs Poker Online
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Bayi Ini Lahir Dengan Kondisi 31 Jari"