Tambah Aneh

Berita Aneh, Video Aneh, Gambar Aneh

5 Foto Binatang Ini Menghebohkan Dunia !

Sebagai seorang Manusia, dalam dunia ini tentu banyak sekali-sekali kejadian aneh yang tentunya tidak kita ketahui. Seperti 5 foto binatang ini yang dimana secara tidak sengaja atau sengaja terfoto. Berikut ke-5 foto tersebut :

1. Eyangnya Babi ?

5 Foto Binatang Ini Menghebohkan Dunia !

Hewan babi yang bisa di bilang memiliki fisik seperti monster ini mencuat di tahun 2007 silam. Seperti yang terlihat di foto, ada seorang anak yang belakangan diketahui bernama Jamison Stone dan dikabarkan berlokasikan di Perkebunan Lost Creek, Alabama berhasil membunuh seekor babi yang ditaksir memiliki bera 477 kilogram dengan panjang dari muncung ke ekornya mencapai 2.84 Meter. Mungkin itu eyangnya babi ya ? besar banget !

2. Lumba-Lumba Merah Muda.

2. Lumba-Lumba Merah Muda.

Juga di tahun 2007, seekor lumba-lumba berwarna merah muda terfoto di lokasi Danau Calcasieu, Lousiana, Amerika Serikat. Dagmar Fertl, selaku ahli biologi laut menyebutkan bahwa penampakan lumba-lumba albino ini hanya pernah terjadi sebanyak 14 kali di dunia. Ternyata lumba-lumba ada yang albino juga ya ? 

3. Ikan Hiu Mengkuti Pengendara Kayak.

3. Ikan Hiu Mengkuti Pengendara Kayak.

"Duduk di kayak berukuran 3.8 meter dan menonton Hiu berukuran 4 meter yang mendekat" inilah bunyi dari foto yang diketahui terfoto pada tahun 2005 silam. Merinding !!

4. Rajanya Beruang Grizzly.

4. Rajanya Beruang Grizzly.

Diketahui foto ini beredar pada tahun 2001, seorang pilot bernama Ted Winner asal Amerika Serikat menmbak seekor beruang dengan tinggi 3,2 meter. Dalam keterangannya, Ted mengatakan bahwa sang beruang yang datang ke arahnya, sehingga ia membunuhnya. Beruang ini sendiri pun dikabarkan adalah beruang yang memiliki tinggi 2 kali dari ukuran normal beruang pada biasanya. Takuttt.

5. Banteng Menanduk Sang Matador.

5. Banteng Menanduk Sang Matador.

Ini merupakan kejadian yang benar-benar sangat mengerikan. Dimana Julio Aparicio yang merupakan salah satu matador terkenal asal Spanyol dan sedang melakukan aksi di Plaza de Toros las Ventas, Madrid, Spanyol tertanduk oleh sang banteng.

Tanduk banteng ini pun menembus dagu dari Julio sehingga mengakibatkan dirinya dengan cepat dilarikan ke rumah sakit untuk menghindari kematian. Berikut dibawah ini videonya.




Terima Kasih sudah membaca 5 Foto Binatang Ini Menghebohkan Dunia !

Our Sponsor : 99 Domino 
Share this article :
+
0 Komentar untuk "5 Foto Binatang Ini Menghebohkan Dunia !"