Tambah Aneh

Berita Aneh, Video Aneh, Gambar Aneh

Kamu Berani Makan Ini ? Coba Masuk, Saya Yakin Kamu Pasti Muntah !

Ketika melihat judul diatas, saya yakin Kamu pasti akan mengklik blog Kurang Unik. Makanan yang dimaksud adalah tikus, eh salah, bayi tikus. Kamu berani makan ? mungkin jika belum lihat wujudnya pasti dalam hati Kamu bilang berani.

Kamu Berani Makan Ini ? Coba Masuk, Saya Yakin Kamu Pasti Muntah !

Gimana ? Masih berani Kamu memakannya ? hehe, baru ngeliat foto saja pasti sudah merasa antara jijik dan tidak tega ya ? Daripada Kamu lihati gambar diatas terus, mending langsung nonton video dibawah aja deh. Saya jamin deh kalau Kamu yang lagi makan sambil liat video ini, nafsu makan Kamu makin bertambah !




Terima kasih ya sudah mengunjungi blog ini dan meluangkan waktu membaca artikel Kamu Berani Makan Ini ? Coba Masuk, Saya Yakin Kamu Pasti Muntah !
Share this article :
+
4 Komentar untuk "Kamu Berani Makan Ini ? Coba Masuk, Saya Yakin Kamu Pasti Muntah !"

www.bandartop888.com

wuihh itu anak tikus gan??

iya gan, berani kunyah gan ? wikikikk

keren gan.. saya mau coba ah.. ahaha
http://depoqq.net/