Tambah Aneh

Berita Aneh, Video Aneh, Gambar Aneh

Tidak Pede Punya Genetik Kulit Yang Aneh ? Harus Baca !

Tidak Pede Punya Genetik Kulit Yang Aneh ? Harus Baca !

Tentu setiap manusia yang lahir di dunia ini tidak dapat memilih bentuk wajah, bentuk tubuh, atau pun warna kulit. Setiap Manusia lahir dengan memiliki masing-masing keunikan, kekurangan dan kelebihannya tersendiri.

Ini Seperti yang terjadi pada ke-8 Manusia yang akan dibahas oleh Blog Tambah Aneh. Dimana 8 Manusia ini terlahir dengan kondisi genetik kulit yang berbeda dari biasanya.

1. Ciera Swaringen.


Seorang Gadis berusia 19 tahun ini memberanikan diri untuk menunjukkan kelangkaan yang terjadi pada kulitnya disalah satu aplikasi Social Media Instagram. Didukung dengan sikap-sikap positifnya, foto-foto yang diunggahnya pun menjadi viral dan dirinya banyak mendapat pujian-pujian dari netizen, meski ada pula yang mengejek atau membullynya. Beruntung Ciera hanya menanggap hal-hal yang positifnya saja.

2. Lexxie Harford.


Lexxie Harford yang berasal dari Staffordshire, Inggris ini mendapatkan banyak sambutan yang positif dan menuai pujian kala Lexxie mengunggah foto dirinya yang memiliki tanda lahir cukup besar di bagian pipinya ke Imgur. Perempuan berusia 23 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga dan suka memamerkan tanda lahirnya.

3. Harley Dabbs.


Pada saat baru berumut 2 tahun, 85% tubuh dari Harley mengalami luka bakar yang di dapat ketika rumahnya mengalami kebakaran. Meski berhasil bertahan, namun kulir dari Harley pun menjadi sangat menakutkan, hal itu pun membuat masa muda Harley selalu menjadi bahan olok-olok oleh teman-temannya,

Tak tahan dengan semua itu, membuat Harley sempat ingin melakukan bunuh diri. Beruntung Harley masih berpikir panjang dan akhirnya pelan-pelan menerima kenyataan akan kulitnya itu, dan kini Harley pun menjadi pembicara motivasi yang terkenal.

Perlu Kamu ketahui bahwa foto dari Harley ini pernah diunggah oleh artis Kylie Jenner lewat akun instagramnya sendiri pada bulan January 2016 kemarin.

4. Paige Billiot.


Pada bulan April 2016 kemarin, Perempuan berusia 23 tahun ini mengunggah foto candid dirinya dengan pose menunjukkan tanda lahir di pipinya yang cukup lebar. Paige pun mengatakan "Saya melakukan foto tersebut dengan penuh rasa bangga. Ini sudah tahun 2016 dan menjadi berbeda itu merupakan normal yang baru". 

5. Jacob.

Pada tahun 2015 kemarin, Pria yang diketahui bernama Jacob ini mendadak terkenal ketia ia mengunggah foto dirinya dengan tanda lahir yang banyak bertebaran di tangannya itu di salah satu situs social media Reddit dengan caption " Saya lahir dengan peta tempat-tempat yang tidak ada di lengan dan tangan. Garis dengan pena untuk kenyamanan Anda". 

Postingan Jacob ini pun telah di bagikan sebanyak ratusan kali.

6. Patience Hodgson.


Berawal dari Natalie McComas seorang fotografer asal Australia yang sedang membuat project "In This Skin" yang dimana dirinya memiliki tujuan untuk bertemu dengan orang dari seluruh dunia yang memiliki tanda lahir dan mendengarkan ceritanya. 

Subjek pertama Natalie ialah Patience Hodgson, seorang vokalis band bernama The Gates asal Australia

"Saya sangat menyukai warna dan gambaran dari tanda lahir saya. Ketika saya sedang panas, warnanya berubah menjadi merah-keunguan, dan ketika saya sedang dingin, warnanya berubah menjadi lebih jelas, seperti warna neon-biru", ungkap Patience.

7. Giorgia Lanuzza.


Terkena genetik psoriasis di usia 13 tahun membuat Georgia harus bertahan dengan sikap orang-orang yang selalu berhenti ketika melihat dirinya di Hampir sepanjang hidupnya. Pada awalnya perempuan berusia 24 tahun ini pun sempat merasa dirinya aneh, namun perlahan ia mulai bisa menerima keanehan kulitnya itu dan menyadari bahwa perbedaan itu membuat dirinya sangat cantik.

8. Cassandra Naud.


Perempuan asal Canada ini memiliki tanda lahir yang sangat mudah ditandai. Tanda lahirnya Cassandra ini berada tepat di bawah pipinya, cukup lebar dan berwarna hitam. Namun bagi Cassandra itu tidak masalah, dia sama sekali tidak malu akan tanda lahir di wajahnya.

Sekian informasi dari blog tambah aneh kali ini, pastikan para pembaca tetap selalu mengikuti positngan terbaru dari blog tambah aneh yaaa, terima kasih.

Sumber : oddee
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Tidak Pede Punya Genetik Kulit Yang Aneh ? Harus Baca !"