Tambah Aneh

Berita Aneh, Video Aneh, Gambar Aneh

Kelakuan Aneh Buaya Ketika Berada Di Darat

Kelakuan Aneh Buaya Ketika Berada Di Darat

Bertempatkan di South Carolina, Amerika Serikat, seekor Buaya terekam sedang memanjat pintu rumah penduduk ! Dimana dalam video itu terlihat sang buaya sedang berupaya menekan bel pintu rumah tersebut.

Kepada media lokal, Gary Rogers yang merupakan saksi mata dan juga tinggal di sekitar area tersebut pun mengungkapkan " Saya melihatnya sedang berjalan di depan beberapa rumah di area Cul-de-sac. Jadi saya langsung cepat-cepat mendekati buaya itu dan merekam beberapa video. Buaya itu beberapa kali mencoba untuk memanjat pintu, saya pikir sebenarnya buaya itu cukup lucu ".

" Melihat kejadian ini, Saya baru tahu bahwa sebenarnya buaya juga bisa memanjat. Buaya itu pun terlihat tidak agresif, Saya rasa dia hanya mencari tahu apa sebenarnya hal ini, yang saya maksud hal ini adalah pintu ", jelas Rogers.

Salah seorang penduduk lainnya Jamie Bailey mengatakan bila rumah itu sedang tidak ditinggal oleh pemiliknya saat Buaya itu datang. Berikut videonya dibawah ini :


Video diatas merupakan unggahan dari Danielle Barkley di jejaring sosial Facebook.

Terima kasih bagi kamu yang sudah meluangkan waktunya untuk melihat Kegiatan Aneh Buaya Ketika Berada Di Darat.

Visit Our Sponsor : Poker Online Indonesia
Share this article :
+
0 Komentar untuk "Kelakuan Aneh Buaya Ketika Berada Di Darat"